Senin, 27 Mei 2013

Kiat Menjadi Karyawan Andal


Ingin meningkatkan dan memiliki karier yang cemerlang ditempat kerja? Maka jadilah Pribadi yang bisa diandalkan. Bukan berarti Anda harus mengerjakan semua pekerjaan teman sekantor dan proyek yang menjadi tanggung jawab Anda. Namun paling tidak, Anda dapat menyelesaikan tugas semaksimal mungkin dengan senang hati memberikan bantuan ketika diperlukan.

Yang paling menyenangkan dengan menjadi pribadi yang dapat diandalkan adalah selain dipercaya oleh atasan, Anda juga disukai rekan kerja bahkan tidak dipandang sebelah mata. Beberapa kiat dibawah ini dapat membantu mempersiapkan Anda menjadi karyawan andal

  1. Tulus, jujur, berintegrasi tinggi serta bertanggungjawab dalam menyelesaikan segala tugas yang diberikan
  2. Gigih, ulet, tidak mudah patah semangat serta cerdik dalam bekerja.
  3. Supel, dapat berkomunikasi dengan luwes dan memiliki banyak relasi niscaya memudahkan Anda diterima dilingkungan manapun.
  4. Dapat berkoordinasi baik dengan atasan dan rekan kerja. Positifnya, selain akan mempermudah Anda berinteraksi dengan lingkungan sekeliling, juga memuluskan Anda menjalin kerjasama denga mitra bisnis.
  5. Memenuhi tengat waktu. Karyawan yang bisa diandalkan dapat menyelesaikan tugas kantor secara tepat waktu, meskipun pekerjaan yang diberikan bayak. Apabila sejak awal Anda tidak dapat menyelesaikan selesai waktu yang telah ditentukan, sebaiknya informasikan hal tersebut kepada atasan atau rekan anda.
  6. Inovatif dan selalu berusaha tidak mandek dalam memberikan ide-ide segar dan bermanfaat bagi tim dan perusahaan anda.
  7. Dilarang Gaptek alias gagap teknologi. Seiring perkembangan teknologi pesat belakangan ini, sudah pasti Anda dituntut untuk terus dapat mengikuti perkembangan teknologi yang berkaitan dan mendukung karir Anda

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya